Home → Memiliki Moral Yang lebih dari kecantikan atau kecakapan

Memiliki Moral Yang lebih dari kecantikan atau kecakapan

Sabtu, 15 Agustus 2015
Amsal 11:22 berkata Seperti anting-anting emas di jungur babi,demikianlah perempuan cantik yang tidak asusila.

menumbuhkan moral baik dalam Kristus


Moral adalah bagian terpenting dari setiap insan manusia ciptaan Allah yang Maha Kudus ,Tidak terlepas dari kesadaran kita sebagai milik TUHAN  yang harus suci dan hidup kudus serta berkenan bagi-NYA.Hidup ini atau hati adalah rumah TUHAN yang harus dijaga kesucian-NYA ( Amsal 4:23). Kecantikan dan kecakapan dapat menipu saudara,karena moral yang baik belum tentu dimiliki oleh setiap orang.

Begitu pentingnya moral dimiliki oleh setiap pribadi dalam bertingkahlaku yang baik sesuai dengan kehendak TUHAN.Dengan menghormati bahwa setiap orang sebagai milik Allah yang harus dihargai serta diberikan teladan yang baik,baik dalam hal penampilan,sikap atau perilaku hidup termasuk dalam ucapan dan perbuatan hidup.

Bagi setiap anak muda  generasi gereja sangat  diharapkan untuk senantiasa menjaga pola perilaku dan kebersihan hati sesuai dengan firman TUHAN. Mazmur 119:9 berkata " Dengan apakah seorang muda mempertahankan kelakuannya bersih? Dengan menjaganya sesuai dengan firman-Mu. Dengan memiliki moral yang baik kitapun akan bisa menjadi terang buat orang  lain disekitar kita,dicintai,disayangi,dikagumi bahkan dihormati sebagai murid Kristus yang suci dan kudus dalam segala hal.

Moral lebih berharga dari apapun dalam diri kita,moral jauh lebih penting bagi seseorang,apakah artinya seorang yang punya segalanya namun jauh dari sikap,sifat dan teladan Kristus.TUHAN sendiri berfirman kuduslah kamu sebab AKU ini kudus . Dengan mengerti akan moral dan tanggungjawab kita menjaga serta memelihara maka akan timbul dalam diri kita semangat dan kekuatan untuk tetap hidup suci didalam TUHAN,kita akan sangat berhati-hati dalam berbuat dan berucap sesuatu.


Setia dalam kebenaran Kristus serta menjaga karakter hidup tetap mengikuti ajaran TUHAN  akan membentuk hidup semakin  diperbaharui oleh kasih Kristus untuk memiliki moral yang baik. Semoga hidup saudara makin diberkati TUHAN dalam mengenal dan memiliki  hidup yang bermoral,bertanggungjawab serta  penuh kekudusan dalam TUHAN Yesus Kristus.Amin.
Comments
0 Comments

0 Komentar Untuk "Memiliki Moral Yang lebih dari kecantikan atau kecakapan"

Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Terimakasih atas komentar Anda di "Memiliki Moral Yang lebih dari kecantikan atau kecakapan"