Home , → Cinta Sejati Dan Kasih Yang Sejati Part 2

Cinta Sejati Dan Kasih Yang Sejati Part 2

Selasa, 04 Agustus 2015
Bacaan Alkitab Roma 12:9 berkata Hendaklah kasih itu jangan pura-pura, Jauhilah yang jahat dan lakukan yang baik.

cinta kristen dan kasih yesus

Cinta tak dapat dipisahkan dari kasih,bagimanapun cinta yang benar akan tercipta jika ada kasih yang tulus (tanpa pamrih), karena dasar sebuah cinta yang benar dihadapan TUHAN yaitu kasih. Untuk memiliki cinta kasih yang tulus,suci dan abadi maka hendaknya saudara-saudari senantiasa memelihara kekudusan hati dan pikiran ( Amsal  4:23 dan Roma 12:1-2).Baik dalam pacaran,hubungan suami isteri atau pertemanan biasa jangan lupa tanamkan selalu kasih YESUS yang sejati tanpa pamrih TUHAN pasti menyediakan yang terbaik bagimu.
Dengan memikirkan dan senatiasa mengasihi menurut teladan yang TUHAN Yesus telah ajarkan kepada seluruh murid-NYA untuk senantiasa mengasihi TUHAN dengan segenap hati dan juga sesama manusia seperti diri sendiri ( Hukum Kasih Matius 22:39-40). Dengan mengasihi TUHAN dengan sepenuh hati,akan membuatmu mencintai dan mengasihi orang lain dengan tulus,suci dan setia tanpa pamrih.
Ada berkat besar yang kamu dapatkan saat dapat membagikan kasih sejati yang dari TUHAN kepada siapapun yang membutuhkan :
1.Hidup kamu senantiasa dipenuhi sukacita abadi dari TUHAN serta damai sejahtera
2. Kamu akan merasa hidup kamu lebih berharga bagi TUHAN dan tenang dalam sgala hal
3. Kamu akan menganggap setiap orang adalah diri kamu juga yang harus kamu kasihi
4. Tujuan hidupmu akan kamu dapati dalam TUHAN dan takkan kecewa terhadap apapun
5. Kamu juga akan merasakan kasih yang Tulus dan cinta sejati yang diberikan TUHAN.
6. Percayalah bahwa tidak ada  kebahagiaan yang lebih besar  dari bahagia yang kamu dapat saat mampu mengasihi,mencintai dan menyayangi siapapun tanpa memandang rupa.
Kasih sejati dan cinta sejati hanya ada didalam Yesus untuk memilkinya saudara harus belajar dari TUHAN Yesus yang tanpa pamrih memberikan kasih dan cinta-Nya bagi kita semua manusia yang beroda dan tak mengenal belas kasih.Walaupun kita jahat IA tetap mengasihi umat-Nya dengan segenap hati dan tak pernah membalas perbuatan jahat kita dengan kejahatan,tetapi membalas kejahatan dengan kelemahlembutan kasih-Nya serta limpah kebaikannya.
Kunci Kasih yang TUHAN Yesus ajarkan yaitu memberi dan terus memberi,jangan pikirkan balasan yang akan kamu terima.TUHAN Yesus berfirman “ Seorang pekerja tentulah mendapat upahnya jika ia bekerja tanpa meminta imbalan namun dengan rela hati”
“ Kasih dan Cinta sejati tak mengenal rasa kecewa atau benci apalagi marah,tetapi hanya berbuahkan sukacita,kedamaian,kasih serta  kekudusan,semuanya tanpa pamrih seperti kasih YESUS KRISTUS”

Tanamkan kasih dan cinta Yesus dalam hidup saudara dalam persahabatan,pacaran ataupun hubungan suami-isteri atau dengan siapapun percaya saudara takkan pernah kecewa,sakit hati atau marah ketika saudara tidak dihargai atau dikhianati oleh orang yang anda sayangi”maaf dan terus maafkan.Amin Tuhan Yesus teramat menyayangimu.
Comments
0 Comments

0 Komentar Untuk "Cinta Sejati Dan Kasih Yang Sejati Part 2"

Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Terimakasih atas komentar Anda di "Cinta Sejati Dan Kasih Yang Sejati Part 2"