Home , , → Kasih tak bersyarat dan Cinta Tulus

Kasih tak bersyarat dan Cinta Tulus

Kamis, 09 April 2015
Bacaan Alkitab 1 Korintus 13:13 berkata Demikianlah tinggal ketiga hal ini, yaitu iman,pengharapan dan kasih,dan yang paling besar di antaranya ialah kasih

pacaran kristen cinta tlus kasih tak bersyarat

Kasih adalah Merupakan ungkapan perasaan dari hati seseorang kapada ciptaan Allah disekitarnya.Cinta adalah Anugerah yaitu perasaan yang diberikan Tuhan kepada manusia untuk saling tertarik satu dengan yang lainnya.Kasih dan cinta tak dapat dipisahkan antara keduanya.Jika ada cinta maka kasihpun pasti akan ada didalamnya.Jika ada kasih maka cinta akan bertumbuh didalamnya.

Cinta dan kasih Tuhan merupakan teladan bagi umat manusia sebagai cinta dan kasih yang tidak bersyarat,yang berarti cuma-cuma dan tidak memerlukan balasan atau harga yang harus dibayar.Dan kasih Tuhan kita dapat peroleh didalam Yesus yang telah menebus hidup bukan dengan barang fana atau pun emas dan perak namun dengan dara yang mahal.

1 Petrus 1:18 Sebab kamu tahu, bahwa kamu telah ditebus dari cara hidupmu yang sia-sia yang kamu warisi dari nenek moyangmu itu bukan dengan barang yang fana, bukan pula dengan perak atau emas,1Petrus 1:19 melainkan dengan darah yang mahal, yaitu darah Kristus yang sama seperti darah anak domba yang tak bernoda dan tak bercacat.Demikianlah dasar cinta dan kasih Kristus yang tak bercacat dan bercela namun sungguh Tulus.

Dalam kehidupan rohani kristen hendaknya tetap membagikan kasih dan cinta secara cuma-cuma tanpa adanya maksud dan tujuan seperti yang dilakukan oleh orang-orang yang tidak percaya namun semua karena kasih dan kemurahan Kristus agar Nama-Nya tetap dipermuliakan dalam hidup ini.

Sahabat,teman atau saudara boleh membencimu tetapi Tuhan Yesus sekali-kali tidak akan meninggalkan kamu atapun membencimu,IA tetap setia walaupun kita kadang tidak setia karena IA tak dapat menyangkal diri-Nya.Kasih yang tulus tak bersyarat adalah buah iman dalam Yesus,cinta yang Tulus adalah pancaran kasih KriStus yang sebenarya.

Mungkin saat ini merindukan dicintai atau mencintai seseorang,maka jadikanlah Kristus sebagai dasar atas cinta dan kasih Itu sendiri niscaya kamu akan berbahagia didalam-Nya tanpa mengharapkan balasan apapun.Kasih dan Cinta tulus hanya mampu lahir dari hati yang bersih,suci dan telah dikuduskan oleh darah Tuhan Yesus.

Mencintai bukan berarti kita harus menerima balasan tetapi semua karena kasih Kristus yang berbuah dalam kita,Tuhan selalu memperhatikan anak-anak-Nya dibumi,Tuhan lebih tahu apa yang kamu perlukan kerena itu tetap bersandar pada-Nya minta dalam doa.Merindukan pasangan hidup yang baik? Menginginkan kasih yang tulus dan tak bersyarat? Milikilah kasih Kristus maka itu akan menuntunmu kepada harapan hidupmu.Amin.Tuhan Yesus sangat menyayangimu.
Comments
0 Comments

0 Komentar Untuk "Kasih tak bersyarat dan Cinta Tulus"

Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Terimakasih atas komentar Anda di "Kasih tak bersyarat dan Cinta Tulus"