Home , → Dasar Sukacita Orang Yang Benar

Dasar Sukacita Orang Yang Benar

Selasa, 07 April 2015
Bacaan alkitab Yesaya 40:31 berkata Tetapi orang-orang yang menanti-nantikan TUHAN mendapat kekuatan baru,mereka seumpama rajawali yang naik terbang dengan kekuatan sayapnya; mereka berlari dan tidak menjadi lesu,mereka berjalan dan tidak menjadi lelah.

DASAR SUKACITA KRISTEN


Pemazmur pernah mengungkapkan isi hatinya kepada TUHAN (Mazmur 119:97)"Betapa kucintai Taurat-Mu! Aku merenungkannya sepanjang hari. Begitu dekatnya pemazmur dengan Allah sehingga begitu rindun selalu mendengar dan merenungkan firman TUHAN siang dan malam.Sukacita bagi kita orang yang dikasihi TUHAN adalah saat yang sangat menyentuh hati dengan perasaan ingin selalu memuji dan memuliakan TUHAN oleh karena menyadari akan betap baik dan mulianya kasih TUHAN Yesus.

Sukacita belum tentu dapat dirasakan oleh semua orang,hanya sebagian kecil saja.Bagaimana cara berpikir dan memutuskan itu yang akan menentukan bagaimana keadaan hidup seseorang.Bahagia hanya bisa diraih ketika kita dekat dengan TUHAN,dan itulah dasar sukacita yang benar.TUHAN sendiri yang menaruh kasih didalam diri kita sehingga akan terpancar rasa sukacita dan perasaan selalu bersyukur atas segala kebaikan TUHAN.

Masaalah,tantangan ataupun dukacita tidak dapat mengalahkan rasa syukur dan sukacita atas kebaikan kasih Kristus dalam pribadi orang-orang yang benar.Seberapa besar iman dan percaya kepada Kristus yang akan membuat kita kuat melewati hari hidup dengan penuh pengharapan.Roma 12:12 Bersukacitalah dalam pengharapan, Sabarlah dalam kesesakan, dan bertekunlah dalam doa!.

Jika memnginginkan ada rasa sukacita setiap hari,maka rindukanlah kasih Kristus memenuhi segenap hati saudara dan juga orang-orang disekitar kita.Sukacita tidak dapat diraih begitu saja namun harus ada usaha untuk dapat meraihnya yaitu dengan merenungkan firman TUHAN dan melakukan kehendak TUHAN.
Comments
0 Comments

0 Komentar Untuk "Dasar Sukacita Orang Yang Benar"

Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Terimakasih atas komentar Anda di "Dasar Sukacita Orang Yang Benar"