Home → Tips Membangkitkan Semangat Hidup

Tips Membangkitkan Semangat Hidup

Senin, 30 Maret 2015
Bacaan : Amsal 17:22 berbunyi Hati yang gembira adalah obat yang manjur, tetapi semangat yang patah mengeringkan tulang.


renungan semangat

Setelah membaca artikel"Membangkitkan semangat Hidup dalam Tuhan" maka saat ini yang perlu diketahui bahwa semangat sangat penting dalam membanguk karya hidup ini,sehingga kita bukan orang yang biasa-biasa saja melainkan orang yang Tuhan berikan talenta yang luar biasa yaitu hidup yang penuh sukacita dalam berbagai-bagai penderitaan dan pelayanan hidup.

Berikut beberapa tips yang harus senantiasa di Tulis dan diiingat dalam hidup ini :

1.Saya menyukai diri saya,dan saya percaya diri saya
2.Saya diciptakan Tuhan yang tidak pernah menciptakan apa yang gagal
3.Ciptaan Tuhan itu indah,maka saya adalah manusia yang indah
4.Maka kesempurnaan ilahiberada dalam diri saya.
5.Saya mencintai kehidupan dan sayang sesama saya
6.Saya memiliki kemampuan,saya dapat bekerja dengan baik.saya bahagia dan bersyukur
7.Saya memperlakukan diri saya secara hormat
8.Sebagai anak TUHAN saya percaya akan diri saya.

Semangat adalah kunci segalanya,orang yang bersemangat dapat mendaki seluru gunung yang menjulang tinggi didepannya demi sebuah mimpi yang ingin diraihnya.Tuhan mencipta sudara dan saya tidak pernah gagal namun IA akan menjadikan kita lebih dari pemenang jika tetap besedia hidup setia didalamnnya dan bekerja serta terus berkarya sambil berdoa.Amin.Kasih Tuhan menyertai saudara.
Tag »
Comments
0 Comments

0 Komentar Untuk "Tips Membangkitkan Semangat Hidup"

Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Terimakasih atas komentar Anda di "Tips Membangkitkan Semangat Hidup"