Home , → Cara TUHAN menjaga orang benar dalam Kasih

Cara TUHAN menjaga orang benar dalam Kasih

Rabu, 06 Mei 2015
Bacaan Alkitab Mazmur 55:23 berkata serahkanlah kuatirmu kepada TUHAN,maka IA akan memelihara engkau! Tidak untuk selama-lamanya dibiarkannya orang benar itu goyah.

kasih dan doa


Seberapa sering kita bertanya-tanya akan kehidupan ini,mengapa ini dan itu terjadi pada diri saya.Padahal saya selalu berbuat benar dihadapan TUHAN,mengapa persoalan,tantangan semakin berat saya jalani.Bahkan dibenci dan dikhianati oleh orang-orang yang sangat saya kasihi.Merasa tak mampu menghadapi sendiri segala persoalan dan masaalah tersebut menjadi ujian tersendiri bagi kita.

Aapkah karena persoalan tersebut kita akan semakin dekat kepada TUHAN atau malah semakin jauh.Hidup ini memang terdiri dari banyak pilihan tetapi diantara pilihan-pilihan tersebut ada salah satunya yang paling terbaik,namun dalam memilih kita memerlukan campur tangan TUHAN Yesus didalamnya karena IA jauh lebih mengenal akan segala sesuatu tentang diri kita.IA tahu yang terbaik buat hidup anak-anak-Nya.

Jikalau kamu lemah karena berbagai-bagai pencobaan tetaplah ingat masih ada TUHAN Yesus yang jauh lebih berkuasa membuka jalan dan mengangkatmu melebihi para pemenang.Yakobus 2:1 -4 menjadi dasar kita dalam menghadapi tantangan dan pencobaan-pencobaan tersebut.Karena itu sediakanlah waktu 10 menit paling kurang untuk bergumul dengan TUHAN menyerahkan segala persoalan dan beban hidupmu pada Yesus selalu siap menolongmu.

Matius 11:28 berkata marilah kepada-Ku semua yang letih lesu dan berbeban berat,Aku akan memberi kelegaan kepadamu. Tuhan tidak akan pernah membiarkan kita berjalan sendiri tanpa tujuan yang jelas,IA membimbing kita diwaktu kita kehilangan arah dan menghibur diwaktu susah.IA TUHAN yang tak pernah berdusta namun selalu setia pada janji-Nya.IA memelihara semua orang-orang yang berharap pada-Nya.Sejauh timur dari barat dan setinggi langit dari bumi IA membuang segala dosa kita dan demikian kemurahan-Nya diperlihatkan bagi orang-orang yang takut akan IA.

Jikalau hatimu goyah dan tak mampu mengambil keputusan dengan benar,datanglah pada Yesus,IA sangat memahami keluh dan segala air matamu,IA sahabat sejati yang sebenarnya yang tak akan pernah meninggalkan kamu,yakin dan percaya TUHAN memelihara orang-orang yang benar dan rendah hati.IA akan memulihkan hati yang hancur dan semangat yang telah patah.Tuhan Yesus mengasihi kamu,maka janganlah takut karena IA pembelamu dan pemelihara Hidupmu.Amin
Comments
0 Comments

0 Komentar Untuk "Cara TUHAN menjaga orang benar dalam Kasih"

Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Terimakasih atas komentar Anda di "Cara TUHAN menjaga orang benar dalam Kasih"