Home , → Tuhan Memberikan Yang Terbaik

Tuhan Memberikan Yang Terbaik

Sabtu, 11 April 2015
Bacaan Alkitab Mazmur 63:3 berkata Sebab kasih setia-Mu lebih baik dari pada hidup; bibirku akan memegahkan Engkau.
renungan kristen terbaik dari tuhan

Setiap manusia punya pilihan dalam hidup kehidupannya,bagaimana cara mengambil tindakan dan kesimpulan akan mempengaruhi seberapa besar keberhasilan sebuah rencana dan tujuan tersebut.Demikian pun dalam berbagai macam keinginan dan impian yang hendak digapai oleh setiap pribadi tidak dapat diraih dengan mudah begitu saja,semua harus melalui proses dan pendewasaan iman pasti akan selalu terjadi didalamnya.

Pekerjaan,pasangan hidup,cita-cita dan harapan tentu kita ingin mendapatkan yang terbaik,Mazmur 55:22-23  Serahkanlah kuatirmu kepada TUHAN , maka Ia akan memelihara engkau! Tidak untuk selama-lamanya dibiarkan-Nya orang benar itu goyah.Segalanya yang kita hendak raih dan gapai hendaknya selalu dan senantiasa serahkan pada TUHAN,karena IA sanggup bertindak dan melakukan mujizat-Nya untuk setiap umat yang setia mengandalkan TUHAN dan Takut akan Tuhan.

Apapun yang pernah terjadi tidak lepas dari pengawasan dan pemeliharaan TUHAN,bahkan ketika kita dihadapkan pada kesulitan TUHAN ingin kita belajar menjadi pribadi yang semakin dewasa dalam iman dan setia menjalani semua untuk tetap bersandar pada kehendak-Nya.Ketika apa yang hendak kita raih atau capai gagal atau begitu susah dicapai percayalah TUHAN ada didekatmu membuka jalan bagimu.Tetap tenang dan berdoalah pasti TUHAN buka jalan.

Berbagai kemungkinan pasti akan terjadi setiap waktu selalu ada pergumulan dalam meraih semuanya tetapi satu yang pasti pemeliharaan TUHAN Yesus sungguh sempurna dan ajaib kasih-Nya,dan pasti selalu ada sukacita pada akhirnya.Dibalik setiap duka dan persoalan telah tersedia berkat TUHAN yang lebih besar dari apa yang kita pikirkan.Sungguh tak ada yang dapat menyelami pekerjaan tangan-Nya. Amsal 16:3 berkata serahkanlah perbuatanmu kepada TUHAN,maka terlaksanalah segala rencanamu.

Saat ini saudara mungkin belum menemukan pasangan yang cocok,pekerjaan yang tetap,cita2 yang belum terwujud semua itu serahkan pada-Nya Yesus itu ajaib,mulia dan dahsyat tetap tenang,berserah dan bertekun didalam-Nya,Allah kita adalah Allah yang luar biasa (Roma 12:12). Tuhan memberikan apa yang terbaik yang lebih indah pada waktunya yang tepat,kasih setianya untuk selama-lamanya.Amin.
Comments
0 Comments

0 Komentar Untuk "Tuhan Memberikan Yang Terbaik"

Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Terimakasih atas komentar Anda di "Tuhan Memberikan Yang Terbaik"