Home → Berpikir Positif Adalah Hal Yang Terbaik

Berpikir Positif Adalah Hal Yang Terbaik

Rabu, 25 Maret 2015
BERPIKIR POSITIF

Bacaan Alkitab ROMA 12:3 Berdasarkan kasih karunia yang dianugerahkan kepadaku, aku berkata kepada setiap orang di antara kamu: Janganlah kamu memikirkan hal-hal yang lebih tinggi dari pada yang patut kamu pikirkan, tetapi hendaklah kamu berpikir begitu rupa, sehingga kamu menguasai diri menurut ukuran iman, yang dikaruniakan Allah kepada kamu masing-masing. 

Mencapai suatu tujuan dan harapan itulah hal yang mampu membahagiakan seseorang dalam hidupnya,Banyak cara yang dilakukan oleh mereka yang mencapai keberhasilan,ada begitu banyak tantangan yang harus dihadapi dan dilalui hal tersulit sekalipun.Begitu pentingnya pemikiran yang matang serta tujuan yang jelas sebelum memulai sesuatu agar di peroleh hasil yang gemilang.

Firmant TUHAN memberikan sebuah jalan dari apa yang hendak kita tuju dalam kehidupan.Salah satunya yaitu berpikir dengan begitu banyak cara serta perimbangan menurut iman sehingga kita tidak salah dalam mengambil keputusan.Topik" Berpikir Positif" adalah kunci dari segala keberhasilan yang ada,tanpa berpikir positif maka hasil usaha dan kerja akan sia-sia dengan hasil yang kurang maksimal.

Tentunya setiap orang berharap mendapatkan segala yang terbaik dalam mencapai masa depan gemilang.Tentu diperlukan begitu banyak usaha serta waktu yang lama untuk meraih semua itu,sebab sesungguhnya keberhasilan ditopang oleh kesabaran,kesungguhan,kerja keras serta Doa yang tekun. Berpikir positif,membayangkan hal positif,berbuat yang positif akan menghasilkan hasil karya yang gemilang yang menghasilkan kebahagiaan sejati.

Amsal 4:23 senantiasa menjadi prinsip dasar agar memelihara segenap hati dalam menempuh kehidupan yang TUHAN berikan.Kehidupan manusia sebagai umat ALLAH adalah ditentukan bagaimana ia memelihara hati dengan senantiasa waspada akan apa yang kita pikirkan dan lakukan sehingga hidup tetap berkenan dihadapan TUHAN.Tetaplah tatp apa yang didepan dengan keyakinan dan pandang segalanya dengan positif.Karena TUHAN tidak pernah gagal menjadikan hidup lebih dari pemenang.Jangan bergembira karena keberhasilan hari ini,tetapi jadikan sebagai modal untuk meraih hal yang lebih baik lagi.

Jangan lupa baca artikel Bagaimana langkah memelihara cara berpikir positif ?Tuhan Yesus memberkati saudara terkasih.Terimakasih telah berkunjung jangan lupa follow dan share artikel blog ini.
Comments
0 Comments

0 Komentar Untuk "Berpikir Positif Adalah Hal Yang Terbaik"

Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Terimakasih atas komentar Anda di "Berpikir Positif Adalah Hal Yang Terbaik"