Home , → Tetap Bahagia Dalam Sgala Kemurahan-Nya

Tetap Bahagia Dalam Sgala Kemurahan-Nya

Kamis, 16 April 2015
Bacaan Alkitab Filipi 4:19 berkata Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus.

renungan kristen pengharapan


Tidak tenang hari ini karena banyak urusan yang tidak kunjung selesai? Marah-marah hari ini karena dibuat kesal oleh orang-orang? Berdukacita hari ini karena dikhianati? Pusing hari ini karena kondisi keuangan memburuk dan keadaan ekonomi keluarga yang serba kekurangan?.Pertanyaannya apakah saudara merasa tidak mampu menghadapi semua ini atau apakah semua hal tersebut telah membuat sukacita hilang dari kehidupan?.Jawabannya ya.Mengapa? karena hidup pasti akan banyak tantangan dan cobaan.Sandaran kita hanya satun dalam menghadapi semua kemungkinan yang ada dalam hidup yaitu berlindung dibawah sayap kasih-Nya dan percaya akan kuasa TUHAN.

Tuhan kita adalah allah yang luarbiasa,sanggup bekerja dalam segala keadaan sesulit apapun dan seberat apapun pergumulan umat-Nya.Kasihnya tiada duanya,tak ada yang mustahil saat berjalan bersama Yesus.Efesus 3:20 berkata Bagi Dialah, yang dapat melakukan jauh lebih banyak dari pada yang kita doakan atau pikirkan, seperti yang ternyata dari kuasa yang bekerja di dalam kita. Karena itu percayalah dengan segenap hati,segenap jiwa dan akal budi bahwa segalanya pasti indah tepat pada waktunya.Terkadang manusia melupakan Tuhan saat menghadapi masaalah pada akhirnya kekeliruan yang jutru ia lakukan,ia mengambil jalan pintas,menyalakan orang lain,mara-marah atau stress bahkan menganggap Tuhan tidak ada.

Semua hal tersebut dapat terjadi jika kita mengandalkan kekuatan diri sendiri dan bermegah untuk diri sendiri.Tuhan ingin agar anak-anak-Nya tulus dan rendah hati mengakui segala kekurangan dan kelemahan akibat dosa yang selalu melilit jalan kehidupan yang dilalui.Bermegah bukan karena dunia,bukan karena kekuatan diri sendiri tetapi bermegah didalam Tuhan. 1 Petrus 5:6 berkata Karena itu rendahkanlah dirimu di bawah tangan Tuhan yang kuat, supaya kamu ditinggikan-Nya pada waktunya. Menyadari bahwa kasih dan kemurahan Tuhan lebih dari hidup maka jangan lagi bersedih,ragu,takut dan gelisah akan kehidupan fana ini Tuhan telah melalui semua dan mengalahkannya.

Merindukan damai sejahtera dan kebahagiaan sejati dalam hidup tidak akan pernah lepas dari bagaimana cara kita mengundang TUHAN Yesus untuk dapat hidup dalam segenap hidup kita dan dalam lingkungan tempat berada atau dimanapun.Dengan demikian menyadari begitu besarnya kuasa TUHAN,begitu dalamnya kasih TUHAN,dan begitu ajaib mujizat yang IA sedang kerjakan disaat sekarang,maka melangkalah dengan pasti,buka hati dan telinga untuk Tuhan pakai menyatakan segenap rencana indah-Nya.Kebahagiaan hadir sebagai bentuk nyata anugerah TUHAN dan sebagai perwujudan janji Allah sebagai jaminan dalam hidup kita.Tetap nantikan TUHAN dan lihat IA pasti akan datang menolong dan mengangkat saudara.TUHAN Yesus memberkati.

Comments
0 Comments

0 Komentar Untuk "Tetap Bahagia Dalam Sgala Kemurahan-Nya"

Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Terimakasih atas komentar Anda di "Tetap Bahagia Dalam Sgala Kemurahan-Nya"