Home , → Berbahagialah Orang Yang Lemah lembut Magna Khotbah Di bukit Part2

Berbahagialah Orang Yang Lemah lembut Magna Khotbah Di bukit Part2

Rabu, 15 April 2015
Bacaan Alkitab Matius 5:5 berkata Berbahagialah orang yang lemah lembut, karena mereka akan memiliki bumi.

renungan kristen kelemah lembutan hati


Begitu susah untuk mencari dan mendapatkan orang-orang yang memiliki kelemah-lembutan hati di saat sekarang.Namun saat ini kita akan membahas arti lemah lembut menurut ucapan bahagia oleh Yesus Kristus diatas bukit.Orang yang lemah lembut adalah orang-orang yang dalam dunia selalu tertindas dan terdesak,diejek,dicerca,dibenci,ditertawakan oleh orang-orang yang berkuasa.Dalam berbagai hal kekejaman,kekerasan dan ketidak sopanan penguasa pada orang-orang tersebut.

Berbagai hal dapat kita kaji sebagai berikut,1.Didunia orang dapat maju jika ia cerdik dan tak memikirkan nurani.Asal bisa menyingkirkan lawannya apapun diperbuat demi keinginannya terutama kekuasaan 2. Dalam dunia orang-orang bisa menjadi maju jika ia menjadi Tuan yang selalu menyuruh orang lain. 3. Sebagian besar negara-negara maju karena kekejaman dan kekerasan penguasanya yang berani membunuh dan mengarungi lautan darah.

Apa yang diajarkan oleh Tuhan Yesus mengenai cara kekerasan dunia dalam mencapai tujuannya sangat berbeda dengan pengajaran Tuhan Yesus dalam Khotbah dibukit.Berbahagialah orang yang lemah lembut,berbahagialah orang yang tidak membalas apabila ia diumpat,yang tidak membalas ketidak adilan dengan ketidak adilan,yang tidak membalas setiap kekerasan dengan kekerasan tetapi yang senantiasa menyerahkan hidup kehidupan serta pengharapannya didalam TUHAN.Mereka yang senantiasa menyerahkan setiap perkaranya kepada TUHAN yang akan memiliki bumi dan hidup dalam segala kelimpahan kasih-Nya.

Orang-orang yang punya segalanya berkuasa dalam kemabukan tidak peduli akan hal-hal kecil,mereka seperti sekam yang ditiup angin berlalu begitu saja tanpa ada kepastian hidup,hidup mereka hanya diliputi kecurangan hidup,kekerasan,kekejaman dan tiba-tiba kedahsyatan menimpa mereka dan hancur berkeping-keping.Lain dengan orang lemah lembut masa depan sungguh ada dan pasti sebab TUHAN yang membela perkara-perkara mereka dan mencurahkan berkat untuk selama-lamanya.
Comments
0 Comments

0 Komentar Untuk "Berbahagialah Orang Yang Lemah lembut Magna Khotbah Di bukit Part2"

Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Terimakasih atas komentar Anda di "Berbahagialah Orang Yang Lemah lembut Magna Khotbah Di bukit Part2"